Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa printer yang paling bagus

Masyarakat sering bertanya-tanya apa sih printer yang paling bagus dan bandel? Canon, Epson atau HP? Atau printer yang lain. Sebagaimana kita tahu printer yang paling populer di negeri kita adalah Canon, Epson dan HP. Lalu bagaimana kita mengukur kebandelan dan bagusnya sebuah printer. Banyak para user merasa kecewa karena terlalu percaya dengan produk tertentu namun ternyata suatu saat juga error dan rusak.
Bagi kita yang mengerti printer tentu apapun printernya tidak jadi masalah karena jika error kita bisa memperbaiki, namun bagi orang-orang awam tentu kerusakan printer akan menjadi hal yang sangat menjengkelkan. Maka ada baiknya kita analisa bagaimana cara memilih printer yang baik.
Berdasarkan pengalaman kam i di BURU Computer dalam urusan perprinteran, kita punya kesimpulan sederhana tentang performance printer : " Printer Canon jika rusak lebih mudah di perbaiki harganya juga sedang-sedang saja, namun hasil print-nya juga sedang, Printer Epson memberikan hasil print yang bagus namun agak susah cara memperbaikinya jika terjadi kerusakan berat dan printer ini butuh waktu prepare lebih panjang di banding yang lain, Nah kalo printer HP memiliki kelemahan di mekaniknya, ada sebagian komponen mekanik yang mudah patah namun bisa ngeprint dengan sangat cepat, hasil print juga sedang2 saja namun harganya relatif lebih murah dibanding yang lain.
Itu adalah kesimpulan kami berdasarkan pengalaman, nah silahkan di pahami sendiri.

Posting Komentar untuk "Apa printer yang paling bagus"